Tanpa Ahok, Djarot Merasa seperti Jomblo

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merasa harus tetap tegar meskipun sendiri memimpin Jakarta. Hal itu diakuinya saat hadir di konser memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu, 20 Mei 2017.  

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Pada akhir sambutannya, Djarot juga meminta agar warga yang hadir bisa mendoakan Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Diketahui bahwa Ahok kini sedang ditahan di Mako Brimob Depok akibat dijerat kasus penodaan agama.

"Salam hormat Pak Ahok, doakan Beliau berikan kekuatan dan kesehatan menghadapi ujian ini," ucap Djarot di atas panggung konser di Jakarta.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ia pun memimpin warga bersama-sama menyanyikan lagu Pancasila Rumah Kita. Namun belum lagi memasuki bagian refrain, Djarot meminta bantuan untuk menyanyikan lagu tersebut.  

"Ya jelas dong (berbeda), dahulu berdua (dengan Ahok) sekarang sendiri, jomblo," kata Djarot saat ditanyakan soal kegiatan memimpin Jakarta.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Sebelumnya, Djarot menjelaskan soal tujuan diadakannya konser tersebut. Dalam acara yang diadakan oleh Pemrov DKI Jakarta itu, dia berharap kerukunan kembali terjaga. Oleh karena itu musik dan seni budaya dipercaya menjadi wadah paling ampuh untuk mengingatkan hal itu.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022