Pesta Gay di Kelapa Gading, 4 WNA Turut Diamankan

Sebanyak 144 pria dalam keadaan telanjang yang diamankan dalam penggerebekan Pesta Gay di sebuah tempat senam, Gym Atlantis, Jakarta Utara, Minggu malam (21/5/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono/Polres Jakut

VIVA.co.id – Ratusan orang pria tanpa busana diamankan dalam sebuah acara pesta gay, di sebuah ruko berkedok tempat fitnes di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 21 Mei 2017 malam.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi mengatakan, dari ratusan pria yang diamankan, terdapat empat orang Warga Negara Asing (WNA). "Ada 4 WNA. Dua warga negara Malaysia, 1 warga negara Singapura dan 1 warga negara Inggris," katanya saat dihubungi di Jakarta, Senin, 22 Mei 2017.

Ratusan pria tanpa busana diamankan dalam pesta gay di sebuah tempat gym Atlantis, Ruko Permata, Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu, 21 Mei 2017 malam. Total ada 144 pria yang diamankan. Mereka diamankan dalam keadaan tanpa busana. 

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Ratusan pria tersebut menggelar acara bertajuk The Wild One. Acara digelar dengan tiga bentuk kegiatan dalam ruko tiga lantai tersebut.

"Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk striptis kaum gay dan lantai tiga untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homo seksual," kata Nasriadi.

Tentara Korsel Terlibat Seks Sesama Jenis Dijatuhkan Hukuman 2 Tahun Penjara

Sejauh ini, ratusan pria tersebut telah diamankan. Termasuk pemilik tempat, karyawan serta seluruh resepsionis yang bertugas. (ase)

Ilustrasi/Kelompok Pro Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Pasangan homoseksual di Nepal menjadi pasangan gay pertama di negara tersebut yang menerima status resmi pernikahan sesama jenis.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023