Terungkap, Sebulan Atlantis Gym Gelar 3 Kali Pesta Seks Gay

Barang bukti pesta gay di Kepala Gading, Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Kepolisian mengamankan 144 pria di lokasi pesta seks gay di arena fitnes Atlantis Gym di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Berdasarkan barang bukti yang diamankan kepolisian, pada bulan Mei 2017 ini, ada tiga kegiatan yang digelar di lokasi ini.

Jadwal kegiatan itu tertulis di selembar kertas pengumuman yang ditemukan di lokasi pesta seks gay. Di kertas pengumuman itu, tercatat pada 7 Mei, kelompok ini menggelar acara yang diberi nama Sweet Sensation.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Lalu, sepekan kemudian, tepatnya 14 Mei 2017, di lokasi juga digelar acara yang diberi nama Bukkake. Dan saat petugas kepolisian melakukan penggerebekan, di arena fitnes ini sedang digelar pesta seks bertema The Wild One.

FOTO: Poster pengumuman di Atlantis Gym.

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Berdasarkan penyelidikan sementara, peserta pesta seks gay bertajuk The Wild One, datang tanpa ada yang merekrut alias datang dengan keinginan sendiri.

"Mereka datang sendiri ke lokasi ini," kata AKBP Nasriadi, Senin, 22 Mei 2017.

Hanya saja setiap peserta pesta seks gay diharuskan membayar sejumlah uang untuk bisa masuk ke dalam arena gym yang berada di sebuah ruko berlantai tiga.

Nasriadi mengatakan, ketika digerebek, hampir semua pria yang ada di dalam lokasi, tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Mereka hanya menutupi tubuh dengan handuk.

Lokasi pesta seks kaum gay ini digerebek Minggu malam, 21 Mei 2017. Berdasarkan data kepolisian, lokasi ini sudah beroperasi selama tiga tahun.

Kepolisian Jakarta Utara berhasil melakukan gerebek pesta seks gay di sebuah gym yang berada di kawasan Kelapa Gading. 144 orang telah ditangkap. Saksikan videonya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya