Polisi Olah TKP Penggerebekan Pesta Gay di Kelapa Gading

Polisi menggelar olah kejadian perkara penggerebekan pesta gay di Kelapa Gading
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA.co.id – Aparat Polres Metro Jakarta Utara, hari ini, Selasa 23 Mei 2017, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang dijadikan tempat pesta kaum Gay.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Olah TKP dimulai sekira pukul 10.55 WIB siang dan berakhir pada pukul 12.30 WIB. Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Dwiyono memimpin langsung olah TKP disana.

"Perlu kami jelaskan hari ini, kita lakukan olah TKP kembali berkaitan dengan kegiatan penangkapan yang kami lakukan kemarin. Secara umum, olah TKP sementara ini sudah selesai," kata Kombes Dwiyono di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 23 Mei 2017.

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Sejauh ini, polisi telah menetapkan 15 orang tersangka dalam kasus tersebut. Mereka masih diperiksa secara intensif di Markas Polres Metro Jakarta Utara. Dwiyono menyebut 7 tersangka positif narkoba, satu diantaranya positif mengkonsumsi sabu dan enam orang positif ganja.

Polres Metro Jakarta Utara lanjut Dwiyono, akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP) terkait tersangka yang positif narkoba. Bukan hanya BNNP, Polres Metro Jakarta Utara juga menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tentara Korsel Terlibat Seks Sesama Jenis Dijatuhkan Hukuman 2 Tahun Penjara

"Saat ini kita masih koordinasi dengan BNN berkaitan dengan lima orang ini untuk assesment dan langkah untuk berikutnya. Apakah nanti ketergantungan yang melakukan penilaian adalah dari BNN," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 141 pria tanpa busana diamankan dalam pesta gay di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 21 Mei 2017. Ratusan pria tersebut menggelar acara bertajuk 'The Wild One'. Acara digelar dengan tiga bentuk kegiatan dalam ruko empat lantai tersebut.

Ilustrasi/Kelompok Pro Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Pasangan homoseksual di Nepal menjadi pasangan gay pertama di negara tersebut yang menerima status resmi pernikahan sesama jenis.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023