Video Viral Geng Motor di Jagakarsa Terjadi Tiga Bulan Lalu

Senjata tajam yang sering digunakan saat terjadi tawuran.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sebuah video yang berisi penyerangan geng motor di Jagakarsa, Jakarta Selatan, menjadi viral di media sosial. Video tersebut juga telah membuat masyarakat menjadi resah.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenaran video tersebut. Menurut polisi, peristiwa itu terjadi beberapa bulan lalu.

"Ada video viral, kami juga baru tahu semalam. Kami sesuaikan arah orang yang merekam video, dengan angel lokasi yang sama di jalan cabang SMA 38. Kejadian itu juga ada info tiga bulan lalu," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa sore 23 Mei 2017

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Budi mengatakan, saat ini, terkait video tersebut akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga akan mencari orang yang menjadi korban dalam video tersebut.

"Pada video viral itu akan kami cari korban yang kakinya sobek, dari Polsek Jagakarsa pun belum ada laporan. Tapi, kami akan bentuk tim, backup tiap polsek, yang buat onar, keresahan, kami jemput bola," ujarnya

Live di Instagram saat Tawuran, 11 Remaja Digulung Satreskrim Polres Serang

Budi juga mengatakan, kepolisian tegas dalam memberantas aksi para komplotan geng motor. Bahkan tak segan-segan petugas melakukan tindakan tegas terukur jika geng motor terus membuat ulah.

"Kami sedang konsen pada pelaku geng motor. Kami akan lakukan tindakan tegas dan terukur bagi semua geng motor. Secara tepat, cepat, dan terukur, kami akan proses dan sidangkan pelaku-pelaku ini," ujarnya.

Ilustrasi anggota geng motor ditangkap polisi.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Geng motor yang berulah itu melempari rumah polisi karena masalah sepele. 10 dari 12 pelaku sudah menyerahkan diri ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024