Djarot Janji Tak akan Jauhi Ahok

Djarot
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali menegaskan komitmen persahabatannya dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama yang kini mendekam di balik jeruji besi.  

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Djarot mengemukakan, jika ada orang-orang yang mulai menjauhkan diri dari permasalahan Ahok, sapaan Basuki, dia justru memilih untuk tetap berada bersama Ahok dan keluarganya untuk memberi dukungan.

 "Jangan salah kan saya ketika menguatkan keluarga Pak Ahok dan Pak Ahok yang kini berada di penjara. Itu lah nilai-nilai persahabatan lebih penting daripada mencari keselamatan sendiri," kata Djarot di Cilandak, Jakarta, Rabu, 24 Mei 2017. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Menurutnya, setiap orang mempunyai sisi negatif dan positif. Dia pun mengimbau agar tidak melihat orang dari dari satu sisi saja.  "Masing-masing harus seimbang. Kita punya dua mata, dua telinga supaya melihatnya seimbang," kata Djarot. 
 
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menyatakan Ahok bersalah melakukan tindak pidana penodaan agama. Dia divonis dua tahun penjara. Saat ini, dia mendekam di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. (one)
 

Terdakwa kasus penistaan agama M Kace menjalani persidangan pembacaan tuntutan

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 10 tahun penjara untuk terdakwa M Kece terkait kasus penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022