Usai Ledakan, Pengamanan RS Premier Jatinegara Diperketat

RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Premier Jatinegara dijaga ketat oleh pihak Kepolisian. Seluruh akses menuju rumah sakit juga dijaga ketat.

2 Tersangka Ledakan di Sibolga Ternyata Simpan 60 Botol Bom Ikan

Di depan gerbang rumah sakit, tiga polisi berjaga ditemani tiga orang anggota keamanan dari rumah sakit tersebut. "Seluruh akses masuk untuk masyarakat distop. Jadi cuma ada pihak Kepolisian. Situasi masih steril. Korban engga kelihatan. Ada beberapa ambulan lewat, mungkin habis dari TKP," ujar seorang pengunjung rumah sakit saat ditemui oleh VIVA.co.di, pada Kamis dini hari, 25 Mei 2017.

Ia juga mengatakan, di dalam rumah sakit, penjagaan juga dilakukan beberapa lapis. "Penjagaan ada sekitar 20 orang," ujar pria yang meminta namanya tak usah disebutkan.

Polri Ungkap Kronologi Ledakan Tangkahan Ikan di Sibolga

Pria tersebut juga tak bisa memastikan, berapa jumlah korban dan juga identitas korban yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, beberapa keluarga korban juga sudah mulai berdatangan ke rumah sakit dan menjenguk korban yang masih dalam penanganan. (mus)

Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman, Polisi: Bukan Bom, Hanya Mercon
Ilustrasi hukuman mati

Hakim India Hukum Mati 38 Terdakwa Ledakan Bom 2008

38 orang terdakwa tersebut terbukti melakukan serangkaian ledakan di kota Ahmedabad India yang menewaskan 50 orang dan melukai 200 orang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022