Kondisi Lima Korban Bom di RS Premier Jatinegara

Anggota polisi yang menjadi korban ledakan bom dirawat di UGD RS Hermina, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Feri Damayanti

VIVA.co.id – Hingga saat ini sudah lima korban dilarikan ke RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Hal ini diungkapkan oleh Quality Manager Rumah Sakit Premier Jatinegara, Dr. Susan Ananda.

2 Tersangka Ledakan di Sibolga Ternyata Simpan 60 Botol Bom Ikan

"Kami menerima lima pasien, ada yang anggota dari Kepolisian, ada yang dari warga sipil yang luka, dari anggota ada kabar tidak baik. Ada satu orang dalam keadaan sudah meninggal saat tiba di rumah sakit. Untuk kondisi, ada dua dalam observasi, dan dua lagi dalam operasi," ujarnya, Kamis dini hari, 25 Mei 2017.

Susan menjelaskan, korban meninggal dunia atas nama Taufan Tsunami, seorang anggota Polri. Sedangkan korban Ferry Nurcahya mengalami luka di telinga. Korban lainnya, Yogi, yang juga anggota Kepolisian mengalami beberapa luka di kepala dan badannya.

Polri Ungkap Kronologi Ledakan Tangkahan Ikan di Sibolga

"Yang sedang dioperasi adalah adalah Agung Nugroho dan Yogi Aryo. Nona Jihan dan Ferry dioperasi. Ferry sudah selesai," ujarnya menjelaskan.

Ia mengatakan, Jihan terkena pecahan ledakan di bagian badan, tangan, dan kaki. "Kami melakukan pengangkatan serpihan, dan serpihan itu akan kami serahkan pada polisi," katanya. (mus)

Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman, Polisi: Bukan Bom, Hanya Mercon
Ilustrasi hukuman mati

Hakim India Hukum Mati 38 Terdakwa Ledakan Bom 2008

38 orang terdakwa tersebut terbukti melakukan serangkaian ledakan di kota Ahmedabad India yang menewaskan 50 orang dan melukai 200 orang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022