Hujan Diprakirakan Guyur Jabodetabek Siang Ini

Langit berawan tebal.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Minggu 28 Mei 2017.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resmi BMKG, secara umum prakiraan cuaca di sejumlah wilayah Jabodetabek hari ini berawan tebal agak mendung. Hanya di beberapa wilayah dan waktu tertentu yang diprakirakan hujan ringan dan hujan lokal.
 
Berikut ini rinciannya. Wilayah Jakarta Barat, Timur, dan Selatan diprakirakan terjadi hujan lokal pada siang hari dan disusul berwan tebal pada malam dan dini hari.

Kemudian Jakarta Pusat dan Utara berawan tebal pada siang hari, dan hujan lokal pada malam dan dini hari. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Sementara itu, wilayah Bogor di Jawa Barat diramalkan hujan berpetir pada siang hari, hujan lokal saat malam, dan berawan tebal waktu dini hari. 

Sedangkan Depok Jawa Barat akan terjadi hujan lokal pada siang hari lalu hujan lokal pada malam hari dan berawan tebal kala dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kawasan Tangerang Banten hari ini diprakirakan akan terjadi hujan berpetir pada siang hari, Hujan lokal di malam hari dan berawan di dini hari.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024