Yuliawati Terjun dari Lantai 37 Apartemen New Royal Lippo

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang wanita bernama Yuliawati Irawan ditemukan tewas mengenaskan pada Selasa pagi 30 Mei 2017. Menurut laporan polisi, wanita berusia 38 tahun itu tewas diduga setelah terjun bebas dari lantai 37 Apartemen New Royal Lippo Jalan Raya Puri Kembangan RT 02 RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

Kapolsek Kembangan, Kompol Bungin Misalayuk, mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Jasad Yuliawati ditemukan oleh Rizky Mubarok (25), seorang petugas keamanan.

"Saksi melihat korban sudah dalam keadaan tewas. Saat itu saksi langsung menghubungi komandannya," kata Bungin, Selasa, 30 Mei 2017.

Wanita Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel, Diduga Bunuh Diri

Komandan keamanan apartemen sekitar akhirnya langsung menghubungi petugas kepolisian untuk melaporkan peristiwa tersebut. Polisi langsung datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Untuk sementara, diketahui kematian korban karena loncat dari lantai 37 apartemen. Namun kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Bungin

Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Kos, 4 Kondom Bekas Pakai Disita

Jenazah Yuliawati sudah dievakuasi ke RSCM. Polisi juga tengah memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa tersebut.

Selain itu, polisi juga telah memberitahukan peristiwa yang menimpa korban kepada keluarganya. "Saat ini keluarga sedang dalam perjalanan ke RSCM," lanjut Bungin. (ren)

Garis polisi di TKP penemuan mayat wanita di kamar kos

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kamar kos pada Minggu, 3 Maret 2024. Diduga korban tewas setelah minum-minuman keras hingga mabuk berat.  

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024