Isi Secarik Kertas di Kantong Wanita Terjun dari Apartemen

Secarik kertas di kantong seorang wanita yang terjun dari apartemen
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Seorang wanita bernama Yuliawati Irawan ditemukan tewas mengenaskan di Apartemen New Royal Lippo, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa pagi, 30 Mei 2017. Wanita 38 tahun itu tewas diduga lantaran terjun dari lantai 37 apartemen  tersebut.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kembangan Ajun Komisaris Polisi Asmoro Bangun mengatakan, korban diduga loncat lantaran depresi atas masalah yang dialaminya. Petugas menemukan secarik kertas yang bertuliskan permohonan maaf, di kantong celana korban. 

"Ada kertas yang bertuliskan nomor HP sopir korban, nomor HP adik korban, dan nomor HP ibunda korban. Ada juga tulisan 'Sorry All'," kata Asmoro, Selasa, 30 Mei 2017.

Wanita Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel, Diduga Bunuh Diri

Meski menyebutkan Yuliawati  tewas lantaran bunuh diri namun polisi tetap memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendapatkan hasil yang pasti terkait penyebab kematian korban.

Pihak Kepolisian pun telah memintai keterangan petugas keamanan yang saat itu tengah bertugas. Selain itu, cctv di sekitar lokasi juga akan diperiksa untuk mengetahui keadaan saat peristiwa tersebut.

Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Kos, 4 Kondom Bekas Pakai Disita

Pihak keluarga, menurut Asmoro juga telah dihubungi dan akan dimintai keterangan, terkait keseharian korban dan masalah yang sedang dialami korban. 

"Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSCM, keluarganya juga sudah dihubungi dan sedang menuju ke RSCM," ujarnya. (mus)

Garis polisi di TKP penemuan mayat wanita di kamar kos

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kamar kos pada Minggu, 3 Maret 2024. Diduga korban tewas setelah minum-minuman keras hingga mabuk berat.  

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024