Penembakan 'Misterius' Resahkan Warga Depok

Mobil warga terkena peluru di Sukmajaya, Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Warga Jalan Danau Batur VI, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, resah dengan kasus dugaan penembakan misterius yang mengenai salah satu rumah di kawasan tersebut.

Keluhan Warga Depok, Berobat Pakai KTP di Puskesmas Ternyata Masih Bayar

Nia Kurnianingsih (44), pemilik rumah yang terkena peluru, mengatakan,peristiwa itu terjadi Selasa, 23 Mei 2017, sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, Nia sedang berada di dalam rumah. Dia tengah menyetrika pakaian.
          
“Tiba-tiba saya dengar suara letusan, suaranya satu kali cukup keras. Saya tadinya enggak berpikir itu peluru,” katanya saat dikonfirmasi awak media di lokasi kejadian, Rabu, 31 Mei 2017.

Ibu dua anak ini baru sadar rumahnya terkena peluru setelah mengetahui mobil yang berada di tempat parkir lecet terkena peluru. “Atap juga jebol kayaknya abis nembus atap kena mobil. Pelurunya ketemu pas hari Kamis-nya, ada di dekat pagar,” ujar Nia.

Warga Depok Diteror Aksi Pembakaran Misterius, Pelaku Bakar Bendera RI, Warung dan Mobil

Saat ini, lanjut Nia, kasus itu telah ditangani pihak kepolisian. “Sudah kami laporin ke polisi. Jujur kami (warga) pada resah, semoga bisa segera terungkap,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Suleman mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. “Proyektilnya sudah kami amankan. Ini masih kami selidiki, rencana akan dibawa ke laboratorium untuk diuji jenisnya,” kata Suleman kepada wartawan, Rabu, 31 Mei 2017.

Cak Imin: Orang Bilang AMIN Kecil, Kok Sebanyak Ini?

Dalam kasus ini, menurut Suleman, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi. “Kami belum tahu ini peluru nyasar atau bukan, yang jelas pada saat itu tidak ada penggerebekan atau penangkapan. Nah ini yang sedang kami cari tahu,” katanya. (ren)
 
 
 

Kepala UPT Pasar Agung, Depok, Raden Hermawan

Beras Melonjak Tinggi, Warga Depok: Cari Uang Susah, Harga Naik Terus

Beras Melonjak Tinggi, Warga: Cari Uang Susah, Harga Naik Terus

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024