Polisi Evakuasi Bocah Korban Persekusi Diduga oleh FPI

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya mengevakuasi PMA, bocah berusia 15 tahun yang mengalami persekusi karena dituduh menghina imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi

Proses evakuasi ini dilakukan pada Kamis, 1 Juni 2017, sekira pukul 16.00 di kediamannya di kawasan Cipinang Muara Jakarta Timur.

"Akan dievakuasi ke tempat yang lebih aman pastinya. Untuk menghindari adanya intimidasi," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan. (Baca: Bocah 15 Tahun Diduga Jadi Korban Persekusi Anggota FPI)

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Kepolisian merahasiakan kemana PMA akan dipindahkan. Ini dilakukan untuk keamanan PMA dan keluarganya. "Nanti saja ya," kata Hendy.

Dari pengamatan, PMA dan keluarganya terlihat dibawa oleh anggota kepolisian menggunakan mobil jenis Avanza, setelah sebelumnya ada pertemuan tertutup sekira 20 menit di kediaman PMA.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

PMA sebelumnya mengalami persekusi oleh sekelompok ormas. Kejadian tiu terungkap setelah video dirinya sedang diintimidasi dan dipukul oleh sejumlah orang beredar.

Dugaan sementara ormas yang melakukan persekusi kepada PMA adalah anggota FPI. "Indikasinya begitu (Anggota FPI). Pokoknya kasus ini masih ditangani," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Momen Bahar bin Smith (Habib Bahar) tengah menggombal atau merayu seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai pelayan restoran ramai jadi sorotan. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024