Perampok yang Tembak Italia Pakai Pelat Nomor Palsu

Kediaman rumah Italia di Perumahan Bugel Indah, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya terus mendalami penyelidikan aksi perampokan dan penembakan yang menewaskan gadis bernama Italia Chandra Kirana Putri di Tangerang, Banten.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Dari penyelidikan sementara, terungkap bahwa kedua perampok itu menggunakan pelat nomor polisi palsu pada sepeda motor yang dipakai saat beraksi di rumah korban.

"Pelat nomor palsu," ujar Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan di
Pos Pengamanan Cipondoh, Tangerang, Banten, Selasa, 13 Juni 2017.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

Menurut Iriawan, penggunaan pelat nomor polisi palsu bukan hal baru dilakukan pelaku kejahatan. Sebab, penggunaan pelat nomor palsu diyakini para penjahat dapat mempersulit petugas kepolisian dalam melakukan pelacakan.

Karena itu, diduga sebelum beraksi di rumah Italia, kedua pelaku mengganti pelat nomor polisi motornya terlebih dahulu. "Kan dia sudah mengerti apa yang dia perbuat," ujar Iriawan. 

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Perampokan di rumah Italia terjadi kemarin siang, Senin, 12 Juni 2017. Perampok menembak bagian dada Italia ketika korban berusaha melakukan perlawanan usai memergoki aksi perampokan itu.

Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024