Polisi Temukan Golok hingga Kondom di Kolong Tol Kalijodo

Aparat temukan berbagai senjata tajam di kolong Tol Kalijodo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Jajaran aparat Polres Metro Jakarta Utara melakukan penyisiran di Kolong Tol Teluk Intan atau Kolong Tol Kalijodo, dini hari tadi. Dalam operasi penyisiran ini ditemukan berbagai senjata tajam, minuman keras, sampai kondom.

Kunjungi Kalijodo, Djarot Tergoda Main Ayunan

Penyisiran ini dilakukan karena rencananya pagi ini, kawasan tersebut akan ditertibkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Bukan hanya benda tajam, polisi juga menemukan beberapa botol minuman keras serta alat kontrasepsi.

"4 Linggis, 6 Gergaji,1 Anak Panah, 6 Golok, 5 Palu, 5 Pisau, 2 Gunting, 10 Botol kosong Bir Putih, 5 Botol kosong Bir Hitam, 2 Kondom, 2 Buku rekap Tamu, 1 Lampu Disko, 1 Tas, 1 Tang, 1 Arit, 1 Pengkur Stenlis, 4 Cangkul, 1 Cocrok Es, 2  Sendok Semen," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi HM Sungkono dalam keterangan tertulisnya, Rabu 14 Juni 2017.

Djarot: Awasi Ketat Aliran Listrik di Kolong Tol

Kemudian, barang-barang yang ditemukan dalam penyisiran ini akan dibawa ke Markas Polres Metro Jakarta Utara. Penyisiran itu sendiri berjalan lancar. Tidak ada perlawanan ketika polisi melakukan penyisiran di sana.

"Setelah selesai dilanjutkan apel konsolidasi. Kemudian dilanjutkan dengan pengamanan lokasi hingga pelaksanaan penertiban," kata dia. (mus)

Bakal Digusur, Tak Semua Warga Tol Kalijodo Dapat Rusun
Masjid Al-Mubarokah di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat.

Janji Ahok Bangun Masjid di Kalijodo Dipenuhi Djarot

Masjid akan diresmikan pada 3 Oktober 2017.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2017