Lokasi Terbakarnya Kereta di Senen Ditutup Polisi

Kereta api yang terbakar di Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 13 Juni 2017.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Kepolisian menutup perlintasan sebidang di lokasi terbakarnya rangkaian Kereta Api Walahar Ekspres di Jalan Kembang Pacar, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

5 Kecelakaan Kereta Api Terseram di Indonesia, Selalu Terjadi di Hutan

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, tak ada kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil yang bisa lewat di perlintasan kereta api itu. Sebab, petugas telah menutup jalan perlintasan sebidang itu dengan menggunakan rel kereta api dan garis polisi.

"Kalau kereta bisa. Kalau kendaraan lain tidak. Warga yang mau menyeberang hanya bisa jalan kaki," ujar Yatiyo, petugas penjaga perlintasan, Rabu, 14 Juni 2017.

Kronologi Tujuh Gerbong Kereta Api Keluar Jalur Rel di Malang

Yatiyo tidak bisa memastikan kapan perlintasan itu dibuka lagi untuk pengendara. "Belum ada informasi sampai kapan ditutup. Tapi, ini ditutup sejak kejadian kemarin," ujar dia.

KA Walahar Ekspres terbakar setelah menabrak sebuah mobil bak terbuka yang menerobos palang pintu perlintasan, Selasa petang, 13 Juni 2017. Akibat peristiwa itu, dua orang tewas di lokasi. (one)
 

Mobil Tertabrak KA Penataran-Dhoho, 3 Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan kereta api Bikaner Guwahati Express di India

Kereta Anjlok di India, Penumpang Terjepit di Gerbong Ringsek 8 Tewas

Kereta api Bikaner-Guwahati Express anjlok yang menyebabkan tiga gerbong rangkaian kereta terbalik di distrik Jalpaiguri, Benggala Barat, India pada Kamis

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022