Pakaian Korban Kereta Terbakar di Senen Jadi Buruan Warga

Pakaian milik korban kereta terbakar di lokasi kecelakaan di Senen, Jakpus.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lokasi kecelakaan Kereta Api Walahar Ekspres jurusan Tanjung Priok - Purwakarta dan mobil bak terbuka  di Jalan Kembang Pacar, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, masih saja dipadati warga.

Kereta Anjlok di India, Penumpang Terjepit di Gerbong Ringsek 8 Tewas

Tapi, kali ini warga tidak datang untuk membantu korban kecelakaan, mereka datang untuk tujuan berbeda.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Rabu, 14 Juni 2017, puluhan warga terlihat menyisiri tepian rel di sekitar lokasi kecelakaan untuk mencari pakaian-pakaian milik korban.

5 Kecelakaan Kereta Api Terseram di Indonesia, Selalu Terjadi di Hutan

Seperti diketahui, dalam kecelakaan kemarin, Selasa, 13 Juni 2017, banyak sekali pakaian yang dibawa dalam mobil bak terbuka itu dan berserakan di lokasi setelah mobil  tertabrak dan terseret rangkaian kereta api.

"Nyari-nyari saja. Siapa tahu ada yang belum kebakar. Kan lumayan bisa dipakai lagi," kata Eti (35) salah satu warga di lokasi.

Kronologi Tujuh Gerbong Kereta Api Keluar Jalur Rel di Malang

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga banyak yang ikut mencari pakaian-pakaian milik korban. Situasi ini cukup berbahaya, sebab di jalur itu, masih dilalui rangkaian-rangkaian kereta api.

Tapi, warga seolah tak sadar pada ancaman bahaya itu, mereka tetap nekat masuk ke lokasi kecelakaan, meski kepolisian sudah memasang garis polisi untuk mensterilkan lokasi.

Seperti diberitakan, KA Walahar Ekspres terbakar setelah menabrak sebuah mobil bak terbuka yang menerobos palang pintu perlintasan. Akibat peristiwa itu, dua orang tewas di lokasi. Keduanya merupakan penumpang dan sopir mobil bak terbuka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya