Begini Penampakan Perampok yang Tembak Italia

Polisi sebar perampok pembunuh Italia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Maulida

VIVA.co.id – Memasuki hari keempat pasca terjadinya curanmor yang berakhir dengan tewasnya Italia Candra Kirana Putri, Polres Metro Tangerang Kota melakukan penyebaran sketsa wajah pelaku. 

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Penyebaran dilakukan diseluruh wilayah Indonesia, yang nantinya akan terus berkordinasi dengan seluruh jajaran Polda yang ada di seluruh wilayah Indonesia. 

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kombes Herry Kurniawan, maksud dan tujuan penyebaran pelaku agar masyarakat yang melihat atau mengetahui ciri-ciri sama dengan dapat menghubungi pihak kepolisian.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

"Rencananya penyebaran sketsa pelaku di wilayah Polres Metro Tangerang, daerah Polda Metro Jaya serta Polda tetangga yang nantinya akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian Metro Tangerang," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Herry Kurniawan. 

Sementara itu pihak keluarga berharap tersebarnya foto, akan membuat pelaku cepat tertangkap. "Kami keluarga sangat mengharapkan pelaku cepat tertangkap dan dihukum setimpal dengan perbuatannya," ujar ayah korban, Fery Chandra. 

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Polres Metro Tangerang terus melakukan pengecekan terhadap pelaku penembakan yang menewaskan Italia Candra Kirana.

Peluru yang diambil dari tubuh korban sudah diuji di Balistik dan direncanakan hari ini akan keluar hasilnya. Hingga saat ini ada 13 orang saksi yang sudah dimintai keterangan guna penyidikan dan penyelidikan aparat kepolisian memburu para pelaku.

Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024