Jelang Lebaran, Polisi Antisipasi Kelangkaan BBM

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali.

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk persiapan arus mudik Lebaran 2017. 

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

Salah satu persiapan itu agar masyarakat tak mengalami kelangkaan bahan bakar minyak.  "Kemarin secara lintas sektoral berapa antisipasi menjelang lebaran, baik mudik dan jalan serta BBM yang kira-kira akan habis, kami sudah berkoordinasi," kata Iriawan usai berziarah di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Juni 2017. 

Tidak hanya kepastian pasokan BBM, Iriawan juga telah menjalin komunikasi intensif dengan pemerintah daerah, perihal naiknya harga pangan jelang lebaran. Hal itu terus terjadi setiap tahun lantaran sejumlah oknum memanfaatkan tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan bahan pokok. 

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

"Operasi (bahan pangan) dengan pemerintah daerah dan dengan Bulog sehingga alhamdulillah stabil  harga-harga kebutuhan pokok di masyarakat," katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau agar para pemudik yang hendak meninggalkan Ibu Kota memperhatikan sejumlah hal. 

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain

"Imbauan untuk meninggalkan rumah dalam kondisi betul-betul aman, listrik harus dimatikan. Stop kontak dilepas, terus kunci dititipkan kepada tetangganya yang tidak pulang kampung," ujar Djarot. 
 

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022