Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 14:14 WIB
  • Wanita Telanjang di Roxy 'Didanai' Rp20 Juta per Bulan

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Anwar Sadat
Wanita Telanjang di Roxy 'Didanai' Rp20 Juta per Bulan
Photo :
  • Repro Instagram
Wanita telanjang saat di apotek.

VIVA.co.id – Kepolisian lagi-lagi menemukan sebuah fakta penting kehidupan seorang wanita yang dua pekan lalu nekat muncul dalam kondisi telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta.

Berdasarkan penyelidikan terungkap bahwa ada seorang pria yang membiaya kehidupan wanita telanjang berinsial VM itu selama tinggal di apartemen mewah di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Polsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, pria itu diketahui berinisial IK. Petugas menemukan fakta itu dalam data rekaman sambungan komunikasi antara VM dengan IK.

"Jadi dia (VM) itu kan enggak ada kerja. Dari pemeriksaan hapenya, kita temukan komunikasi orang yang biayai dia. Laki-laki inisial IK," kata Erick di Jakarta, Jumat, 16 Juni 2017.

Erick menuturkan, selama ini pria berinisial IK membayar uang sewa unit apartemen yang ditempati VM, diketahui harga sewa unit apartemen itu mencapai Rp20 juta per bulan.

"Dia tinggal sendiri di apartemen itu, (dibiayai) Rp20 juta per bulan," kata Erick.

Erick mengatakan, dalam beberapa waktu belakangan ini, VM memang memilih tinggal seorang diri di apartemen itu. Meskipun VM masih punya keluarga yang saat ini tinggal di wilayah Jakarta Utara.

Sebelumnya diberitakan, VM muncul di sekitar kawasan Roxy, Mangga Besar. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di apotek dan jalan raya.

Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

VM akhirnya berhasil ditemukan polisi tinggal di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam. Setelah ditemukan wanita itu langsung dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa.

Baca: 8 Dokter Spesialis Tangani Wanita Telanjang di RS Polri

(ren)