Penemuan Mayat di Pelabuhan Merak Gegerkan Pemudik

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyudi Agus

VIVA.co.id - Para pemudik yang hendak menyebrang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pemuda yang ditemukan dalam kondisi mengambang di Dermaga Dua, Merak, Banten. Mayat pemuda berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Jaya Efenfi (19), seorang warga Pulo Merak, Cilegon, Banten.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Petugas Pelabuhan dan Basarnas yang menerima informasi langsung melakukan proses evakuasi, lantaran kondisi korban yang sudah membusuk. Menurut keterangan warga, korban yang berprofesi sebagai anak koin ini pada Senin 19 Juni kemarin malam izin untuk mencari koin dari pemudik yang melemparnya ke laut.

Namun, selama satu hari korban tidak diketahui kabar dan keberadaannya serta tak kunjung pulang ke rumahnya. Diduga korban tewas ketika menyelam mencari koin dan terbentur badan kapal.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Petugas Basarnas, Heru mengatakan, usai dilakukan evakuasi oleh petugas dan warga, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan oleh keluarga.

"Usai dievakuasi langsung dibawa ke rumah korban untuk segera dimakamkan. Kebetulan rumah korban tidak begitu jauh," kata Heru, Selasa 20 Juni 2017.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Bayu Nugraha/ Siti Ma'rufah (Banten)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024