Sandiaga Dikenalkan Novanto kepada Pengusaha Besar

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku dikenalkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto kepada sejumlah pengusaha besar yang berminat berinvestasi di Ibu Kota.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Ada beberapa nama yang dikenalkan Pak Novanto. Harapan yang kuat, agar perekonomian (Jakarta) bangkit dan (pembangunan) infrastruktur," kata Sandiaga, tanpa menyebutkan identias investor itu, kepada wartawan saat bersilaturahmi di rumah dinas Novanto di Jakarta pada Minggu malam, 25 Juni 2017.

Respons para pengusaha itu dalam pertemuan dengannya, kata Sandiaga, sangat positif. Mereka ingin berinvestasi di beberapa sektor, di antaranya, perkeretaapian, konstruksi, dan properti.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Menurutnya, para pengusaha itu tertarik berinvestasi di Jakarta, karena iklim bisnisnya cukup kondusif dan kepemimpinan yang kuat hasil pemilihan yang demokratis. Pemerintah Jakarta pun, menyambut baik niat positif itu.

“(Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap) menggelar karpet merah (menyambut baik) untuk investasi dan untuk menggerakkan infrastruktur di Jakarta," katanya. (asp)

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024