Bikin Heboh dan Macet, Tas di ITC Depok Ternyata Berisi Baju

Tim Gegana saat berusaha membuka ransel di dekat ITC Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah lebih dari lima jam, akhirnya tim Gegana berhasil membuka tas atau ransel mencurigakan yang ditemukan di dekat ITC Depok atau di pintu masuk Terminal Depok Baru.

Gibran Jamin Penemuan Benda Diduga Bom Tak Ganggu Pertemuan G20

Dan, ternyata ransel berwarna hitam itu bukan berisi benda berbahaya atau juga bom. Tapi hanya berisi baju atau pakaian saja.

"Iya isinya pakaian, tidak ditemukan benda yang mengarah ke bahan peledak," kata Kepala Polsek Pancoran Mas, Komisaris Nadapdap di lokasi, Senin, 3 Juli 2017.

Kapolresta Solo Pastikan Benda Ditemukan Dekat Kantor Gibran Bukan Bom

Selama lima jam usai ditemukannya ransel ini, warga Kota Depok dibuat heboh. Bahkan, Jalan Raya Margonda macet parah, akibat ruas jalan sekitar lokasi temuan ransel ditutup petugas kepolisian.

Ransel itu pertama kali ditemukan pada pukul 08.00 WIB. Dan setelah dipastikan bukan bom, tim Gegana dari Brimob Kelapa Dua Depok membawa ransel itu ke Markas Polres Kota Depok. "Sudah dua saksi yang sedang diperiksa," ujar Nadapdap.

Penampakan Benda Mencurigakan yang Ditemukan Dekat Kantor Gibran

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Margonda, sudah mulai pulih setelah petugas kepolisian membuka garis polisi yang menutupi ruas jalan utama ini.

Lokasi penemuan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Bersamaan Peringatan HUT Polri, Polisi Temukan Bom Rakitan di Pariaman Sumatra Barat

Polda Sumatra Barat menemukan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat, pada Sabtu, 1 Juli 2023, yang bertepatan dengan peringatan HUT ke-77 Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023