Benda Mencurigakan, Pemkot Tegur Pengelola ITC Depok

teror bom depok
Sumber :
  • Zahrul/VIVA.co.id/DEPOK

VIVA.co.id – Tas ransel warna hitam yang sempat membuat heboh di depan ITC dekat gerbang utama Terminal Depok Jalan Margonda ternyata hanya berisi pakaian. Temuan ini sebelumnya sempat membuat panik polisi dan warga, Senin 3 Juli 2017.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Terkait hal itu, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna pun mengakui, jika kasus ini telah membuat pihaknya gelisah. "Saya belum bisa menyimpulkan, tapi yang jelas ini membuat kami gelisah, karena ini menyangkut keselamatan manusia," kata Pradi kepada wartawan di lokasi kejadian.

Pradi menambahkan, pihaknya mengapresiasi kinerja jajaran kepolisian yang bertindak cepat, merespons benda mencurigakan tersebut. Namun Pradi menyayangkan pihak ITC Depok yang tidak melengkapi keamanan dengan kamera pengawas.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

"Yang kami sayangkan tidak ada cctv di depan pusat perbelanjaan besar ini kedepan harus diperbaiki, harus ada cctv agar momen di depan lalu lalang bisa terekam," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, untuk mempersempit ruang gerak pelaku teror, Pemkot Depok bersama sejumlah dinas terkait akan segera melakukan pendataan pada pendatang baru.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

"Ini kejadian bukan di tempat kita saja. Kami tetap mengantisipasi gerak. Statement Wali Kota minggu depan akan disisir tempat yang menjadi lokasi pendatang baru," ujar Pradi. (ase)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024