Gangster Bikin Ulah, Rumah dan Gerobak Keripik Dirusak

Gerobak tukang keripik singkong yang dirusak.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gangster lagi-lagi berulah dan meresahkan masyarakat. Kali ini korbannya warga di Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Gangster yang belum diketahui identitasnya itu menyerang warga yang beraktivitas di sekitar lokasi dengan menggunakan senjata tajam. Mereka datang dengan mengendarai sepeda motor.

Penyerangan terjadi pada pukul 04.00 WIB, Rabu, 5 Juli 2017, dan hanya berlangsung kurang dari 10 menit. Tak hanya menyerang warga, pelaku yang jumlahnya belasan orang, juga merusak rumah warga, warung makan dan gerobak milik pedagang keripik singkong.

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Berdasarkan data kepolisian, ada empat warung makan dan dua gerobak pedagang yang dirusak gangster ini saat melakukan penyerangan.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Pasar Minggu, Iptu Jento, kepolisian masih menyelidiki kasus ini. "Itu tawuran bukan geng motor. Masih diselidiki," kata Jento.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Dalam beberapa waktu belakangan ini, gangster tak hanya berulah di Pasar Minggu saja, mereka juga pernah beraksi di Jalan Raya Lenteng Agung dan kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di dua lokasi ini, gangster melukai dua anggota Brimob yang kebetulan berada di lokasi penyerangan. (Baca: Sadis, Geng Motor Hajar Anggota Brimob Pakai Besi di TMII)

Mayat di Jalan-jalan Haiti (Doc: AP Photo)

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan

Kelompok Gangster menyerang dua pemukiman kelas atas di ibu kota Haiti, pada Senin pagi, 18 Maret 2024. Aksi ini menyebabkan puluhan orang tewas di daerah

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024