Jenazah Penusuk Brimob Dimakamkan di Bukit Tinggi

Lokasi penyerangan polisi di kawasan Masjid Falatehan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Kepolisian telah menyerahkan jenazah Mulyadi, penusuk dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan kepada keluarganya, di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat, 7 Juli 2017. Jenazah akan dimakamkan di Padang, Sumatera Barat.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Polisi Rikwanto mengatakan, jenazah Mulyadi diterima oleh kakak kandungnya berinisil N dan pamannya berinisial A.

"Serah terima jenazah dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB," kata Rikwanto dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 7 Juli 2017.

Ketakutan Menyebar di Komunitas Muslim AS di Tengah Teror Pembunuhan

Menurut Rikwanto, proses autopsi dan identifikasi terhadap jenazah tersebut dinilai sudah cukup. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. 

Rencananya, jenazah Mulyadi akan dimakamkan di kampung halamannya yaitu di Padang, Sumatera Barat.  "Jenazah dibawa ke bandara untuk diterbangkan ke Padang dan akan dimakamkan di Lasi Bukit Tinggi Sumatera," ujarnya.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Peristiwa penusukan terhadap anggota Brimob terjadi di dalam Masjid Falatehan, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2017. Saat itu, korban yang baru selesai salat Isya tiba-tiba ditusuk orang tak dikenal. Akibatnya, dua personel Brimob mengalami luka di leher dan dada. Adapun pelaku tewas ditembak di samping Terminal Blok M.

Hasna Ait Boulahcen

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

Bukan hanya pria, Militan Perempuan juga sanggup melakukan aksi-aksi yang sangat sadis. Dari mulai melakukan aksi bom bunh diri, mengorganisir serangan, hingga penyiksaan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023