Dibacok di Jagorawi, Mobil Ahli IT Hermansyah Berlumur Darah

Mobil Hermansyah.
Sumber :

VIVA.co.id – Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah menderita luka-luka akibat dibacok orang tak dikenal di ruas Jalan Tol Jagorawi. 

Tembok Penahan Tanah di Garut Roboh Sebelum Gempa Tasikmalaya

Dia saat ini sedang mendapat perawatan medis di lantai dua Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Minggu, 9 Juli 2017, mobil yang digunakan Hermansyah untuk sampai di RS Hermina masih berada di halaman parkir. Mobil itu bermerek Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT.

Minta Restu Habib Rizieq, Ahli IT Hermansyah Mau Maju ke Pilkada Depok

Pada mobil berwarna putih itu, masih terlihat jelas darah korban di badan mobil. Darah yang sudah mengering itu terlihat menempel di badan bagian luar kanan mobil. Tak hanya itu, darah juga terlihat membasahi jok dan setir mobil.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba pukul 04.00 WIB, Minggu, 9 Juli 2017. Saat tiba, kondisi tubuh Hermansyah sangat mengerikan, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Misteri Jam Tangan di Mobil Ahli ITB Hermansyah Terkuak

"Lukanya banyak, sampai di leher," kata petugas sekurito RS Hermina kepada VIVA.co.id.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani keluarganya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 6. 

Untuk diketahui, Hermansyah merupakan ahli IT yang sempat menyebut chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI adalah sebuah hasil rekayasa. Hal ini diucapkan Hermansyah di acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya