Kronologi Polisi Tembak Mati Pembunuh Italia Kirana

Ini perampok yang tembak Italia.
Sumber :
  • Polres Tangerang Kota

VIVA.co.id – Polisi menembak mati rampok yang beraksi di Karawaci, Tangerang,dan menewaskan perempuan muda, Italia Chandra Kirana. Menurut Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono, jejak pelaku (Syaiful) sudah ditelusuri sejak beraksi 12 Juni 2017 lalu.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

“Kami melakukan penyelidikan dengan menganalisa CCTV di lokasi. Rupanya, tersangka sempat ditangkap atas kasus curanmor di Cilegon, Banten. Dari sini, kami terus melakukan penelusuran,” ujarnya saat dihubungi, Minggu 9 Juli 2017.

Maka dari itu, saat melakukan penyelidikan ke Cilegon, polisi mendapat informasi mengenai persembunyian Saiful di Lematang, Lampung Selatan. Ketika tempat persembunyiannya sudah diketahui polisi langsung menyergap pelaku, namun pelaku melakukan perlawanan.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

“Saat kami melakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan dan kami terpaksa melakukan tindakan tegas dengan satu tembakan di bagian dada sebelah kiri,” ujarnya.

Ketika dibekuk, dari tangan tersangka, lanjut Aris, aparat menyita barang bukti senjata api rakitan dan peluru 9 milimeter. “Peluru ini yang digunakan untuk menembak Italia,” ujarnya.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

Sebagai informasi, Syaiful adalah pelaku perampokan yang menembak Italia di rumahnya. Saat itu, Saiful dan seorang rekannya mencoba merampok rumah Italia namun gagal karena keburu ketahuan.

Italia sempat melempar sapu kepada dua rampok itu, namun pelaku justru membalas dengan tembakan yang mengenai dada Italia hingga dia tewas.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya