Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 23:09 WIB
  • Jokowi Akan Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya di Medan

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Putra Nasution (Medan)
Jokowi Akan Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya di Medan
Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution
Panitia resepsi pernikahan anak Jokowi saat audiensi dengan Wali Kota Medan.

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo akan menggelar pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sumatera Utara, pada November 2017.

Untuk memantapkan pelaksanaan pernikahan anak orang nomor satu di Tanah Air, panitia resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby melakukan pertemuan dengan Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin di rumah dinas wali kota Medan, Jumat, 14 Juli 2017.

Ketua panitia Ari Lontung Siregar mengatakan, persiapan akan dilakukan maksimal secara keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan resepsi pernikahan anak Presiden tersebut.

"Pada prinsipnya kami melakukan koordinasi dengan bapak wali kota untuk penyusunan acara, agar dapat memberikan yang terbaik pada acara pernikahan putri Bapak Presiden Jokowi nantinya," ucap Ari.

Sementara itu, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengatakan siap membantu pelaksanaan pernikahan Kahiyang dan Bobby di Medan.

"Kami tidak hanya menyediakan tempat, tetapi juga memastikan kenyamanan lokasi. Ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama," tuturnya.

Untuk diketahui, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu resmi bertunangan dengan Bobby Nasution, putra asal Kota Medan. Hal itu diketahui seusai Kahiyang Ayu mengunggah foto dirinya sedang tersenyum sambil menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Dalam beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang, Kahiyang Ayu juga mengunggah gambar bersama tunangannya, Bobby Nasution. 

 

Malam sabtuan duluuu ~~

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on