Viral Video Bullying Mahasiswa Berkebutuhan Khusus

Ilustrasi remaja
Sumber :
  • Pixabay/ wokandapix

VIVA.co.id – Sangat disayangkan kasus bully lagi-lagi terjadi di kalangan kampus. Kali ini, menimpa seorang mahasiswa berkebutuhan khusus di sebuah kampus. Kasus ini menjadi viral setelah beredarnya video bully tersebut di media sosial.

Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

Dalam sebuah akun Instagram @thenewbikingregetan, unggahan sebuah video menampilkan tindakan bully yang diduga dilakukan mahasiswa Universitas Gunadarma. Dalam unggahan video itu, nampak sosok mahasiswa berkebutuhan khusus tersebut ditarik oleh seorang mahasiswa dari belakang.

Mahasiswa lainnya ikut berkumpul dan hanya nampak menyaksikannya, namun tidak bertindak untuk mencegah hal tersebut terjadi. Dari judul di unggahan tersebut, tercatat bahwa mahasiswa berkebutuhan khusus tersebut hampir setiap hari menerima bully oleh teman sekampusnya. Sehingga, kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi.

Agensi Benarkan Song Ha Yoon Pernah Dipindah Sekolah karena Kasus Bullying

Namun, menurut akun tersebut, mahasiswa itu sudah merasa sangat jengah hingga akhirnya melemparkan tempat sampah pada teman-teman yang mem-bully dirinya.

"Hari ini XXX merasa sangat kesal, maka dari itu dia melemparkan tempat sampah ke arah para pem-bully," tulis akun itu.

Kasus Bullying SMA Binus BSD, Anak Vincent dan Pelaku Lainnya Dikenakan Wajib Lapor

Hingga saat ini, video tersebut sudah mendapat ratusan komentar dari netizen. Namun, pihak kampus belum memberi konfirmasi apa pun terkait kejadian ini.

ilustrasi ilustrasi bullying di sekolah

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Skandal bullying tengah ramai di kalangan selebritis Korea. Sebelumnya kasus bullying menyeret aktris Song Ha Yoon. Kini giliran artis berinisial J.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024