Propam Usut Dugaan Penyekapan Putra Jeremy Thomas

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya, dikabarkan telah turun tangan menyelidiki kasus dugaan tindak kekerasan, penyekapan dan pemukulan terhadap aktor Axel Matthew Thomas, putra dari Jeremy Thomas, yang dilakukan anggota Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Iya betul, untuk oknum anggota sudah ditangani Propam Polda Metro Jaya," kata Kepala Sub Bagian Humas Kota Bandara Soekarno-Hatta, Ipda Prayogo, Senin 17 Juli 2017.

Menurut Prayogo, belum diketahui berapa anggota Polres Kota Bandara Soetta yang diperiksa petugas Propam Polda Metro Jaya. "Nanti saya cek ke Sat Narkoba dulu ya," katanya menambahkan.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Seperti diketahui, kasus yang menimpa Axel berawal dari penangkapan yang dilakukan petugas Kepolisian pada Sabtu, 15 Juli 2017. Axel ditangkap di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Menurut Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, Axel ditangkap karena diduga memiliki narkoba. 

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

"Bukan disekap, dari Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba," kata Hendy. (mus)

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020