Jelang Akhir Jabatan, Djarot Siapkan Air Mancur Bergoyang

Air mancur di kawasan Monas
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyiapkan sebuah hiburan baru di Monumen Nasional (Monas), menjelang masa jabatannya berakhir pada Oktober 2017. Hiburan tersebut adalah air mancur bergoyang dan akan diiringi musik daerah. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

"Kami lagi tata musiknya supaya mengiringi. Saya pesan musiknya harus musik daerah nanti di Monas," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin, 17 Juli 2017. 

Musik yang akan jadi pengiring bukan hanya lagu daerah Betawi tapi juga daerah lainnya di Indonesia. "Dari Papua boleh nanti ahlinya yang menentukan," ujarnya. 

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Menurut Djarot, hiburan air mancur bergoyang itu nantinya bisa dinikmati saat malam hari. Saat ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih mencari musik yang pas untuk jadi pengiring. 

Selain itu lampu penunjang pencahayaan agar terlihat lebih indah. "Kami harus menata musik yang pas apa sesuai dengan irama goyangan air mancur dan pencahayaan," katanya. (mus)
 

Robot Bergerak Bantu Padamkan Kebakaran Gudang Munisi TNI Ciangsana Bogor
Jalur Car Free Day di Jalan Sudirman dekat Bundaran HI

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meniadakan Car Free Day (CFD) karena masih dalam momen cuti bersama lebaran idul fitri 1445 hijriah

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024