Polisi Selidiki Bullying Siswa SMP Diduga di Tanah Abang

Ilustrasi remaja
Sumber :
  • Pixabay/ wokandapix

VIVA.co.id – Petugas Polsek Metro Tanah Abang tengah menelusuri kasus bullying terhadap seorang siswa SMP  yang diduga terjadi di kawasan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Perkara itu mencuat setelah video kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Tyas Mirasih: Masa Depan Audrey Masih Panjang

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Polisi Mustakim mengemukakan, pihaknya telah mendapatkan laporan terkait hal tersebut. "Iya, sudah ada laporan," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 17 Juli 2017.

Saat ini, polisi tengah melakukan proses penyelidikan. Menurut dia, siswi yang diduga menjadi korban bullying dalam video itu sudah diperiksa. "Sekarang sudah masuk penyelidikan ya. Sudah, pokoknya sekarang lagi penyelidikan," ujarnya. 

Alami Bullying, KPAI Berencana Dampingi Bowo Alpenliebe

Video bullying terhadap siswa SMP tersebut diunggah oleh akun Lambeturah di Instagram. Dalam video itu, tampak sejumlah siswa SMP sedang mengelilingi satu siswi dengan seragam putih. Dalam akun itu tertulis kejadian tersebut terjadi di sekitar Thamrin City. Video itu mendapat lebih dari 39 ribu komentar.

Nikita Mirzani.

Turut Kawal Kasus Audrey, Nikita Mirzani Hubungi Aktivis

Nikita tak habis pikir dengan para pelaku yang tega menganiaya Audrey.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2019