Pelaku Bullying Tanah Abang Tetap Penuhi Panggilan Polisi

Pelaku bullying Tanah Abang penuhi panggilan polisi
Sumber :
  • Viva.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Meski telah terjadi kesepakatan cabut laporan kepolisian antara korban dan pelaku kasus bullying antarpelajar di Tanah Abang namun kasus tersebut tak langsung berhenti begitu saja. Para pelaku tetap menjalani proses pemeriksaan di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasus Bullying Siswa SMA, Kuasa Hukum Saksi Sebut Binus Serpong Harus Bertanggung Jawab

Pantauan VIVA.co.id di Polsek Tanah Abang, hari ini, Selasa 18 Juli 2017, anak-anak yang terlibat peristiwa bullying tersebut dipanggil pihak Polsek Metro Tanah Abang untuk dimintai keterangannya terhadap laporan korban berinisial SB.

Dari 8 orang saksi yang dipanggil, terlihat baru sebanyak 5 orang yang datang ke Mapolsek Metro Tanah Abang. Terlihat pula 2 orang guru yang langsung menaiki tangga lantai 2 Polsek Metro Tanah Abang.

Berusaha Komunikasi dengan Korban, Vincent Rompies Ingin Penyelesaian Secara Kekeluargaan

Para orang tua yang hadir tampak enggan memberikan keterangan kepada awak media yang berusaha menggali informasi lebih detail terkait kasus tersebut. Selain itu para petugas kepolisian juga belum menyampaikan informasi apapun dengan adanya pertemuan ini.

Mediasi tersebut, dipimpin langsung oleh tim dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Pusat. Saat ini, proses mediasi masih berlangsung dan aksesnya tertutup bagi media. (one)

Vincent Rompies Akui Akhir-akhir Ini Sudah Tak Buka Media Sosial
Barbie Kumalasari.

Anti Bullying! Barbie Kumalasari Usulkan Syarat Kelulusan Sekolah: Wajib Punya Surat Kelakuan Baik!

Melihat bagaimana viralnya kasus bullying di sekolah-sekolah, Barbie Kumalasari ikut memberikan komentarnya. Sebagai seorang pengacara ia punya ide yang bikin jera pelaku

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024