Akhir Pekan, Ini Titik Kepadatan Kendaraan di Tol Cikampek

Ilustrasi kepadatan kendaraan di ruas tol Cikampek
Sumber :
  • ANTARA/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Kepadatan kendaraan terjadi di sejumlah titik di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, Sabtu 22 Juli 2017. Kepadatan terjadi, lantaran ada penyempitan lajur dampak pembangunan Tol Jalur Atas.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Seperti dilansir Jasa Marga lewat akun Twitter @PTJASAMARGA, Sabtu, kepadatan kendaraan antara lain terjadi di Bekasi Timur KM 18-Tambun KM 21. Kepadatan terjadi, lantaran volume lalu lintas dan dampak penyempitan lajur.

Kemudian, Cibitung KM 24 hingga KM 25 arah Cikampek juga padat. Hal itu imbas dari penyempitan, lajur pembangunan Tol Jalur Atas di lajur empat/kanan. Arus kendaraan di Cikarang Timur KM 35 hingga KM 38 arah Cikampek pun padat.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Kepadatan kendaraan juga terjadi di ruas Tol Cikampek ke arah Jakarta. Di antaranya dari Bekasi Barat KM 13 hingga KM 12 arah Cawang. Penyebabnya pun sama yaitu, lantaran penyempitan lajur pembangunan Tol Jalur Atas.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip
Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024