Angkot KWK U11 Terbakar, Sopir Tewas

Kondisi Angkot KWK U11 yang terbalik dan terbakar.
Sumber :
  • beritakebakaran

VIVA.co.id – Mobil angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) U11 jurusan Muara Baru-Angke terbakar hebat di ruas Jalan Pluit Indah Raya, Pluit, Jakarta Utara.

Minibus Terbakar di Ruas Tol Solo-Semarang, Sopir-Penumpang Panik

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, Senin, 24 Juli 2017, angkot berwarna merah itu, terbakar pukul 11.30 WIB.

11.33 Kebakaran Angkot M.Baru-Angke U11 Jl.Pluit Indah Raya Jakut 1 org pengemudi tewas terbakar situasi sdh padam pic.twitter.com/PCbbcI5EMS

— BeritaKebakaran (@beritakebakaran) 24 Juli 2017
Mobil Hyundai Terbakar di Tol Jagorawi, Sopir-Penumpang Selamat

Angkot terbakar dalam posisi terbalik, akibat menabrak beton pembatas ruas jalan alias separator Bus TransJakarta. Angkot terbakar tepat di tengah jalanan.

Dalam peristiwa ini, pengemudi angkot bernomor polisi B 1400 OO itu tak bisa diselamatkan, dia tewas bersama mobilnya di lokasi kecelakaan.

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Namun, arus lalu lintas di sekitar lokasi masih mengalami kemacetan. Karena, bangkai angkot masih berada di lokasi.

Viral Sebuah Mobil Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Mobil Biru Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Beredar di sosial media video yang memperlihatkan kejadian sebuah mobil terbakar hebat di jalan pengayoman, Kota Makassar. Video kejadian tersebut diunggah dan viral

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023