Geger Video Sosok Pencuri Berjaket Gojek di Depok

Pencuri berjaket Gojek melarikan diri
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Seorang pencuri terekam kamera keamanan alias Closed Circuit Television (CCTV), saat beraksi di salah satu rumah warga di Citayam, Bogor, Jawa Barat.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial Instagram, yang membuat heboh ialah, terlihat pencuri itu beraksi dengan modus sebagai pengendara ojek online.

"Hati - Hati ya guys!! Modus OJEK ONLINE maling laptop!!!, kejadian di dekat rumah saya komplek perumahan di citayam," tulis akun ilhamm0827 di komentar unggahan videonya.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 24 Juli 2017, Ilham menuturkan, pencuri bermodus ojek online ini beraksi di rumah temannya pada Rabu, 19 Juli 2017. 

"Sekitar pukul 3 sore," kata Ilham .

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Pencuri itu beraksi siang hari, pada rekaman video terlihat pelaku mengenakan helm dan jaket bertuliskan Gojek. Awalnya pencuri itu memantau kondisi rumah dari halaman, lalu bergerak masuk dan mencuri sebuah komputer jinjing alias laptop.

Aksi pencuri itu dipergoki pemilik rumah dan tiga anak kecil terlihat berusaha mengejar pencuri itu sambil meneriakinya.

"Belum ketangkap pencurinya. Saya sudah nanya ke korbannya, mohon disebarkan," kata Ilham.

Lihat video di bawah atau klik ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya