Ada Pil Diduga Ekstasi di Mobil CRV yang Tabrak Volvo

Kondisi ruas tol Halim, Jakarta Timur.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Petugas kepolisian menemukan enam butir pil yang diduga narkoba jenis ekstasi di dalam mobil Honda CRV yang terlibat kecelakaan dengan mobil Volvo di ruas Jalan Tol Halim, Jakarta Timur.

DPRD Palembang Serahkan Nasib Anggotanya Terkait Narkoba ke Fraksi

Enam pil diduga ekstasi ini, ditemukan di dalam mobil saat petugas PJR Tol Halim memeriksa dan menggeledah mobil itu usai terjadi kecelakaan.

"Petugas PJR (Patroli Jalan Raya) menggeledah mobil Honda CRV, kemudian ditemukan ada enam butir pil yang diduga narkoba, diduga ekstasi di mobil tersebut," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Selasa 25 Juli 2017.

Green NN, Narkoba Campuran Obat Sakit Kepala Lebih Bahaya dari Ekstasi

Menurut Nico, penyidik saat ini masih memeriksa sopir dan penumpang mobil tersebut. Keduanya akan menjalani tes urine untuk mengetahui apakah mereka mengkonsumsi narkotika atau tidak.

"Di mobil itu ada dua orang, satu laki-laki dan satu lagi perempuan. Nanti akan kita cek urine," ucapnya.

VIDEO: Konvoi Sedan Mewah Kebut-kebutan hingga Tabrak Pembatas Jalan

Sementara, menurut Nico, enam pil telah dibawa petugas ke Puslabfor Polri untuk mengetahui kandungannya. "Lagi mau diuji laboratorium dulu, benar ekstasi atau bukan," ujarnya.

Kecelakaan antara kedua mobil terjadi kemarin, Senin 24 Juli 2017, pada pukul 15.00 WIB. Dalam kecelakaan itu, seluruh penumpang dan sopir kedua mobil selamat.

Wakil Kepala Polres Kota Besar Medan AKBP Irsan Sinuhaji berbicara tentang pengungkapan penyalahgunaan narkoba dalam konferensi pers di kantornya, Sabtu, 28 November 2020.

Anggota DPRD di Sumut Diciduk karena Narkoba Seperempat Butir Ekstasi

Seorang anggota DPRD Labuhan Batu Bara, berinsial PG, ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2020