Karyawan JICT Akan Mediasi dengan Manajemen, 4 Agustus

Pegawai JICT menggelar mogok kerja di halaman kantor JICT, Kamis, 3 Agustus 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kepala Suku Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Jakarta Utara Dwi Untoro mengemukakan, pihaknya siap menggelar mediasi untuk menemukan jalan keluar perselisihan, antara karyawan Jakarta International Container Terminal (JICT) dengan manajemen. 

Kerugian Perpanjangan Kontrak JICT Semakin Nyata, Kementerian BUMN Diminta Turun Tangan 

Dwi mengatakan, mediasi akan dilakukan Jumat, 3 Agustus 2017. "Waktunya ya kira-kira sebelum Jumatan," katanya di kantor pusat JICT, Koja, Jakarta Utara, Kamis, 3 Agustus 2017.

Dalam mediasi tersebut, Dwi mengatakan, akan mengundang semua pihak terkait, dari karyawan, jajaran manajemen dan pejabat tinggi di JICT. "Ada semuanya. Dari perwakilan serikat pekerja JICT, manajemen, direksi dan pemegang saham," ujarnya.

Ancaman Terakhir Pemerintah Korea Selatan pada Dokter yang Mogok Kerja

Sekretaris Jenderal Serikat Pekerja JICT, M Firmansyah mengatakan, pihaknya selalu siap melakukan mediasi. Ia berharap dapat tercapai kesepakatan yang menguntungkan semua pihak.

Ia mengaku telah mendengar rencana untuk melakukan mediasi. Namun, undangan secara resmi mengenai waktu dan tempatnya belum diterima. "Iya kami siap (mediasi), 24 jam kami siap. Kami berharap dapat tercapai win-win solution," ujar Firman.

Jumlah Dokter Mogok Kerja di Korea Selatan Capai Hampir 9 Ribu
Mudik gratis

Ratusan Warga Jakarta Utara Ikut Mudik Gratis

Pada momen pelepasan mudik gratis ini, Henry berharap agar masyarakat yang ingin melepas kangen dengan keluarga di kampung dapat difasilitasi melakukan perjalanan mudik .

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024