Dugaan Dewi Perssik di Balik Heboh Nama Jalan di Peta Bekasi

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis seksi Dewi Perssik sangat terkejut ketika terjadi kehebohan di Kota Bekasi, Jawa Barat, akibat munculnya nama Jalan Dewi Perssik di ruas Jalan Dewi  Sartika, Margahayu, di mesin pencarian peta Google Maps.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Menurut artis pemilik nama asli Dewi Murya Agung, dia tidak mempermasalahkan peristiwa itu, tapi baginya perubahan nama itu sangat tidak sopan. Sebab, Dewi Sartika merupakan seorang pahlawan yang banyak berjasa bagi bangsa.

"Kurang enak aja begitu didengar, karena kan itu nama Jalan Dewi Sartika kan seorang pahlawan, pejuang bangsa, tidak sopan rasanya kalau harus diganti-ganti begitu," ujar Dewi Perssik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 7 Agustus 2017

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Menurut Dewi, tak hanya nama dirinya, bahkan nama siapapun juga tak layak menggantikan nama Dewi Sartika.

"Bukan karena diganti dengan nama saya, kalaupun diganti dengan nama orang lain, pendapat saya akan sama," kata Dewi.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Meski tidak mengetahui siapa dalang di balik perubahan nama jalan ini, Dewi menduga pelaku seorang hacker.

"Pasti orang iseng lah,  jadi kan ibaratnya ini mungkin perlu ditanyakan kepada Google Maps kenapa bisa terjadi seperti itu. Mungkin dihacker apa bagaimana kan itu bisa aja terjadi," katanya.

Perubahan nama jalan tersebut sudah berlangsung sejak 30 Juli 2017 dan hingga saat ini masih bisa dilihat melalui Google Maps. Berikut foto peta Jalan Dewi Persik:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya