Lompat dari Menara, Tahanan Lapas Tangerang Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Klas 2 Tangerang, Nanang Karyana (43) tewas usai meloncat dari sebuah menara setinggi 25 meter.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

"Ya benar telah terjadi dugaan bunuh diri yang dilakukan oleh tahanan Lapas Pemuda Klas 2 Tangerang," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang, Komisaris Polisi Triyani Handayani  kepada VIVA.co.id, Kamis, 10 Agustus 2017.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 9 Agustus 2017, sekira pukul 13.45 WIB. Saat itu saksi Hadi Susanto, tahanan lapas tersebut, melihat Nanang berjalan dari Blok E menuju menara.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

"Saat dekat menara korban langsung lari naik ke atas menara yang tingginya sekira 25 meter, setelah itu tiba di atas korban langsung melompat atau terjun dari menara," katanya.

Akibat lompat dari menara, korban mengalami luka pada bagian kepala, lutut kanan dan kiri, serta giginya terlepas. Selanjutnya korban  dibawa ke RSUD oleh saksi maupun petugas Lapas lainnya. Namun ketika sedang diberikan pertolongan medis korban meninggal dunia.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Korban merupakan tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Lapas dan sedang proses sidang kasus penipuan. Kasus ini ditangani oleh Polsek Benteng guna memastikan alasan korban melakukan aksi bunuh diri. (mus)

Selebgram Meli Joker.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Peristiwa tragis terjadi pada selebgram bernama Meli Joker atau Fitri Meliana yang kini menjadi sorotan di dunia jagat maya. Sang selebgram ditemukan tewas bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024