Minggu Siang, Jakarta Selatan dan Timur Bakal Diguyur Hujan

Langit Jakarta diselimuti awan hitam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksi, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih akan mengguyur kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Minggu, 13 Agustus 2017.

Hujan di Jakarta Diprediksi Turun Malam Nanti

Mengutip dari website BMKG, hujan mulai turun pada Minggu siang, yang akan menyasar wilayah Bekasi dengan intensitas ringan. Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang diprediksi hujan sedang. 

Sementara wilayah lain seperti Jakarta Barat akan hujan lokal, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Siang Ini Jakarta Diguyur Hujan dan Petir

Minggu malam, hanya Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu saja yang diprediksi hujan dengan intensitas ringan dan hujan lokal. Wilayah lainnya berawan.

Cuaca berawan juga diprediksi akan tetap terjadi hingga Senin dini hari di seluruh wilayah Jabodetabek kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan lokal. (mus)

Siang Ini Sebagian Jakarta Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan

Waspada Hujan Lebat di Jakarta Senin Pagi

BMKG memperingatkan potensi hujan lebat di Jakarta sejak pukul 03.30-06.30 WIb. Masyarakat yang akan beraktivitas agar waspada

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020