Mau Berburu Sepatu Nike Diskon di GI? Baca Aturan Ini

Pengunjung padati bazar Nike di Grand Indonesia, Rabu, 23 Agustus 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Area Exhibition Hall di West Mall Grand Indonesia masih terlihat ramai, Rabu, 23 Agustus 2017 malam. Lokasi itu sudah beberapa hari ini menjadi tempat bazar sepatu dan pakaian olahraga merek Nike.

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

Salah seorang petugas di area bazar mengatakan, antrean sudah terjadi sejak pagi. Hanya saja hari ini, para pengunjung mulai diatur dengan menggunakan cap.

"Jadi per hari ini memang pakai sistem antrean. Konsumen dipersilakan mengantre dari area basement untuk tangannya dicap. Setelah itu, baru masuk ke area exhibition hall," kata petugas yang enggan disebut namanya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu, 23 Agustus 2017.

Ekspor Ribuan Ton Timah ke AS-Eropa, MSP Beberkan Strateginya

Masuk ke area bazar, pengunjung juga akan dibatasi per 50 orang. Hal ini dilakukan agar tidak lagi terjadi antrean yang menghalangi jalur jalan pengunjung di lantai 5 West Mall. 

"Diatur sedemikian rupa biar flow-nya lancar, mulai dari dapat cap, masuk, mulai belanja, dan bayar di kasir. Untuk malam ini sudah kami closing capnya. Jadi yang antre ini yang memang sudah dari sore tadi," ujarnya.

Iklan Nike Jepang tentang Rasisme dan Olahraga Picu Perdebatan

"Untuk besok, antrean mulai jam 10 pagi sampai kurang lebih jam 5 sore. Prosesnya tetap sama, antre di area basement untuk cap, kalau sudah baru bisa ke sini."

Pantauan VIVA.co.id, area exhibition hall masih dipadati pengunjung yang penasaran dengan diskon sepatu dan pakaian olahraga Nike. Rolling door tempat bazar tampak ditutup, dan hanya dibuka saat ada 20 sampai 50 orang konsumen yang hendak berbelanja.

Capricorn Design hadir di Best Gifting Experience Mall Grand Indonesia

Best Gifting Experience! di Mall Grand Indonesia dengan Capricorn Design

Bekerja sama dengan Mall Grand Indonesia yang mengadakan event Joyeux Noel, Capricorn Design memberikan Best Gifting Experience untuk memeriahkan Natal dan holiday season

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2023