Diduga Depresi Ditinggal Ibu, Wanita Lompat dari Apartemen

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Seorang perempuan berinisial W nekat melompat dari kamarnya di lantai 26 Apartemen Bellagio, Setiabudi, Jakarta  Selatan, Kamis, 24 Agustus 2017. Badannya terhempas ke lantai 6, dan W tewas seketika. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Menurut Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta, polisi menerima laporan ada orang lompat dari Apartemen Bellagio tersebut. Saat ditemukan oleh tim sekuriti apartemen, W telah tergeletak di lantai 6 apartemen.

"Berdasarkan rekaman CCTV, korban melompat dari lantai 26. Sebelumnya, korban membawa ember dari lantai 8 ke lantai 26 menggunakan lift," ujar Purwanta di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis 24 Agustus 2017.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Menurut dia, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit guna keperluan autopsi. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Korban diketahui sudah kerap melakukan upaya bunuh diri. "Korban diduga bunuh diri karena depresi ditinggal ibunya. Dia sudah berulang kali mencoba bunuh diri sebelumnya," katanya. (ren)
 

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker
Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024