Seorang Pekerja Tewas Terjepit Lift Barang

Ilustrasi pekerja.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Fikri Haikal (18), tewas seketika, lantaran terjepit lift khusus barang di tempatnya bekerja di PT Logam Mas Indonesia, Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian ini terjadi siang tadi.

Tertimpa Brankas hingga Dada Remuk, Pria Asal Bangkalan Tewas di Surabaya

"Iya benar, tadi siang kejadiannya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan, Sabtu malam 26 Agustus 2017.

Menurut Andi, kejadian tersebut berawal saat korban ingin naik ke lantai 2 dengan menggunakan lift barang. Pada saat itu rekan korban bernama Rafli sudah memperingatkan agar tak menaiki lift barang tersebut. Tetapi korban tak menghiraukan dan tetap menaikinya.

Ngeri! Robot Tesla Milik Elon Musk Serang Pegawai hingga Terluka

"Saat korban menaiki lift, saksi (Rafli) menekan tombol lift agar turun. Namun. kemudian korban terjepit di lantai 2 dan mengalami luka di bagian leher, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung bergerak dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, jasad korban dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan lebih lanjut.

Petani Di Sijunjung Meninggal Tersambar Petir, BPJS Ketenagakerjaan Gerak Cepat Bayarkan Manfaat
Ilustrasi pekerja.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Asuransi kecelakaan kerja adalah asuransi yang memberikan manfaat jaminan biaya perawatan akibat risiko yang dialami tertanggung selama menjalani pekerjaannya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024