Hujan Lokal Bakal Guyur Sebagian Jabodetabek

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Mayoritas kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi, sering disingkat Jabodetabek, pada hari ini akan cerah, namun diselimuti awan yang tidak mengakibatkan hujan. Tetesan hujan lokal diprakirakan hanya terjadi di beberapa daerah. 

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id), Senin 11 September 2017, dari sepuluh kota yang ada di wilayah Jobodetabek, hanya dua di antaranya yang diprakirakan akan digurur hujan. 

Pagi hingga siang hari nanti, hujan diprakirakan akan membasahi Bogor. Sementara itu, Depok juga akan disiram hujan pagi ini. 

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Cuaca yang cenderung cerah hari ini membuat suhu di kawasan itu diprakirakan akan berada di kisaran 23-31 derajat celcius, dengan tingkat kelembaban 50-95 persen. 

Masyarakat yang akan menjalani aktivitas di luar ruangan, diimbau tetap mempersiapkan diri apabila terjadi hujan, meskipun sebagian daerah Jabodetabek bakal cerah hari ini. (asp)

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023