Mayat Suami Istri di Kali Klawing Diduga Dibunuh di Jakarta

Foto Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pasangan suami istri Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur yang ditemukan tak bernyawa di aliran Kali Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah, diduga dibunuh di rumahnya di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Dugaan itu muncul setelah petugas Polsek Metro Tanah Abang menemukan sejumlah bukti kekerasan saat melakukan pemeriksaan di rumah korban di Jalan Pengairan, Tanah Abang.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, barang bukti yang ditemukan di antaranya, bercak darah dan kondisi rumah yang berantakan.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Di dalam ditemukan bercak darah, tapi seperti sudah dilap. Di kamarnya berantakan, laci dibuka," kata Mustakim, Selasa, 12 September 2017.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban terakhir terlihat pada Minggu, 10 September 2017, atau sehari sebelum jasad pasangan ini ditemukan di Purbalingga pada Senin, 11 September 2017.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

"Diketahui satu unit mobil Toyota Altis nopol B 2161 SBE warna silver hilang. Sedangkan barang-
barang lain yang juga diduga hilang masih dalam inventarisir," katanya.

Hingga saat ini petugas Polsek Metro Tanah Abang masih berkoordinasi dengan Polres Purbalingga untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis ini.

Baca: Suami Istri Dibunuh Rampok, Mayatnya Dibuang ke Sungai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya