Pembunuh Suami Istri Bos Busana Alton Kids Jarah Emas

Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur semasa hidup.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pembunuh pasangan suami istri, pengusaha garmen busana Alton Kids, Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, ternyata tak hanya membawa kabur mobil korban, tapi juga menjarah perhiasan.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Kepala Polsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono menuturkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, selain mobil merek Toyota Altis, pelaku pembunuhan juga membawa kabur perhiasan emas dan uang tunai yang ada di dalam brankas di rumah korban.

"Emas, brankas isinya uang berapa tidak tahu. Anaknya kan belum bisa merinci. Sertifikat. Tapi berapanya kita belum tahu. Termasuk mobil Altis sedan hilang," kata Lukman, Selasa, 12 September 2017.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Menurut Lukman, kepolisian belum bisa merinci berapa nilai harta milik korban yang dibawa kabur pelaku. "Berapanya (kerugian) kita belum tahu," kata Lukman.

Lukman juga belum bisa memastikan apakah pasangan yang masing-masing berusia 58 tahun dan 53 tahun ini, sengaja dibunuh atau memang dibunuh perampok yang menyatroni rumah mereka. 

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Hanya saja diketahui, korban memang hanya tinggal berdua di rumah yang berada di Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kasus ini terungkap setelah jasad suami istri ini ditemukan dalam kondisi mengambang di aliran Kali Klawing di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin, 11 September 2017.

Baca: Suami Istri Dibunuh Rampok, Mayatnya Dibuang ke Sungai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya