Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 18:26 WIB
  • Pria Bermobil Mewah Caci Maki Polisi di Cawang Bikin Heboh

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono
Pria Bermobil Mewah Caci Maki Polisi di Cawang Bikin Heboh
Photo :
  • Repro Instagram
Pria yang caci maki polisi.

VIVA.co.id – Seorang pengemudi mobil mewah mencaci maki petugas kepolisian dengan kata-kata kotor saat melintas di ruas jalan tol dalam kota, tepatnya ruas Cawang-Pancoran.

Arogansi pria yang tak diketahui identitas itu terungkap setelah rekaman video menjadi salah satu konten yang banyak diperbincangkan masyarakat di dunia maya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di sejumlah akun Instagram, Selasa 12 September 2017, dalam rekaman video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat empat anggota polisi lalu lintas sedang berdebat dengan pria berbaju hitam pengemudi mobil Fortuner bernomor polisi B 78 ABR.

Anggota polisi itu berusaha meminta pengemudi itu menunjukkan surat-surat kelengkapan berkendara. Tapi dengan sombongnya, pria itu tak mau menuruti perintah petugas, walaupun dia diberhentikan karena melanggar aturan lalu lintas.

"Mana surat-surat kendaraannya, tolong dikeluarin. Kami minta surat-surat kendaraan bapak dulu," ujar seorang anggota polisi.

Tapi, bukannya mengikuti permintaan petugas, pria itu malah menantang petugas. "Bapak jangan sembarangan ya," kata pria itu.

Pada video itu anggota polisi mempertanyakan alasan pengemudi itu memaki petugas dengan kata-kata kotor. Padahal petugas merasa tidak punya masalah dengannya.

"Kenapa, salah kami di mana? Kenapa bapak kata-katain Kami kon