Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 11:53 WIB
  • Satu Pembunuh Suami Istri Bos Alton Kids Ditembak Polisi

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Foe Peace Simbolon
Satu Pembunuh Suami Istri Bos Alton Kids Ditembak Polisi
Photo :
  • Istimewa
Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur semasa hidup.

VIVA.co.id – Satu dari tiga pelaku pembunuhan pasangan suami istri bos garmen merek Alton Kids, Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, ditembak petugas kepolisian.

Pelaku yang ditembak berinisial AZ. Dia dilumpuhkan dengan timah panas karena nekat melarikan saat dibawa dengan mobil ke Markas Polda Jawa Tengah, usai ditangkap di sebuah hotel di wilayah Grobogan.

"Dalam perjalanan tersangka AZ melarikan diri. Dari kita melakukan tindakan tegas terukur," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu, 13 September 2017.

Menurut Argo, saat ini ketiga pelaku pembunuhan terhadap suami istri warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, itu masih berada di Semarang dan tak lama lagi akan dibawa ke Jakarta. "Sekarang masih di Semarang," kata Argo.

Kepolisian belum memberikan keterangan resmi tentang peran dari ketiga pelaku dalam pembunuhan sadis terhadap pasangan berusia 58 tahun dan 53 tahun itu. Ketiga pelaku masing-masing diketahui berinisial AZ, EK dan SU. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan Husni dan Zakiyah terungkap setelah jasad keduanya ditemukan mengambang di Kali Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah, pada Senin 11 September 2017.

Dalam perjalanan pengungkapan kasus pembunuhan ini, diketahui pelaku tak hanya membunuh korban tapi juga menjarah harta berupa satu unit mobil Toyota Altis, perhiasan emas dan uang tunai. (one)

Baca: Suami Istri Dibunuh Rampok, Mayatnya Dibuang ke Sungai